PERMOHONAN BANTUAN DANA HIBAH UNTUK BIAYA OPERASIONAL YAYASAN AMANAH BHAKTI MEKAR SARI

Nama (Individu atau Organisasi): Yayasan Amanah Bhakti Mekarsari

Alamat: Jl.Mekarsari No.67 RT06/RW16 Babakansari Kiaracondong,Bandung

Latar Belakang:
Didasari dengan rasa tulus iklas untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu dan untuk mewujudkan keadilan sosial maka dengan ini Yayasan Amanah Bhakti Mekarsari berupaya untuk bisa membawa manfaat langsung untuk masyarakat luas khususnya warga sekitar Yayasan Amanah Bhakti Mekarsari yang dinilai masih membutuhkan fasilitas kesehatan terutama pelayanan transportasi ( Ambulans ) layak dan murah untuk warga yang sakit dan pelayanan mobil Jenazah. Yayasan ini juga berupaya untuk terus membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu , anak anak yatim dan anak penyandang disabilitas / keterbelakangan. Melihat kondisi yang seperti itu maka kami segenap pengurus yayasan terpanggil untuk membantu terutama kepada mereka yang tidak mampu untuk membayar jasa angkutan Ambulance untuk yang sakit dan jasa Mobil Jenazah untuk yang meninggal dunia. Berkat Ridho Alloh SWT dan Kemurahan Hati Para Donatur ,Alhamdulliah Yayasan Amanah Bhakti Mekar Sari sudah memiliki 2 (dua ) Unit Ambulance untuk dipergunakan untuk kemaslahatan masyarakat luas khususnya yang kurang mampu karena sarana ini tidak bersifat komersil dan kami juga rutin untuk menyantuni kaum dhuafa , anak yatim dan penyandang disabilitas / keterbelakangan. Dan dengan ke iklasan hati para pengurus yayasan yang diniatkan semata – mata karena ibadah kami masih mampu dan siap melayani masyarakat yang membutuhkan sarana ambulance.

Maksud dan Tujuan:
Proposal ini kami susun dan kami ajukan dengan beberapa tujuan antara lain : 1. Bentuk dukungan Yayasan Amanah Bhakti Mekar Sari terhadap Program pemerintah terutama tentang sosial kemasyarakatan sehingga terwujud keadilan sosial yang merata. 2. Mewadahi segala bentuk bantuan dan donasi dari berbagai pihak dan akan dipergunakan semata – mata untuk kepentingan masyarakat melalui program Yayasan Amanah Bhakti Mekar Sari yang Insya Alloh Amanah. 3. Mempererat tali silaturrahmi antar warga melaui wadah kegiatan yang positif dan bernilaikan ibadah .

Tanggal Masuk Proposal:
Apr 06, 2020

Proposal Proyek

Tahap: Pemeriksaan oleh Walikota

Keterangan TU:
proses dilanjutkan

Tanggal Masuk LPJ:
-

Rencana Penggunaan Dana

Dana Proposal Disetujui
1. Biaya Perawatan gedung Kantor sebesar Rp.12.300.000,- 2. Biaya Perawatan 2 unit mobil Ambulance sebesar Rp.17.180.000,- 3. Biaya operasional kegiatan Rp.287.793.000,- 4. Biaya Anggaran santunan kaum Dhuafa , anak Yatim dan disabilitas Rp.118.800.000,- Rp. 436.073.000,- Rp. 0,-
Total Rp. 436.073.000,- Rp. 0,-

Komentar

comments powered by Disqus